Breaking News

Mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet

Mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet

Sumber-sumber penghasilan dari internet
Mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet - Dunia maya atau internet telah menjadi dunia baru bagi umat manusia saat ini dan tentu saja dengan kondisi seperti ini hampir bisa dipastikan terjadi paradigma atau cara pandang manusia terhadap perkembangan teknologi khususnya internet dimana saat ini hampir sebagian besar kita mengandalkan internet selain sebagai sumber informasi juga telah menjadi alat pemenuhan kebutuhan manusia dan peluang inilah yang harus kita manfaatkan dengan sebaik baiknya.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan internet menjadi sumber penghasilan online kita? Nah, inilah yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini dan semoga saja apa yang saya posting hari ini bisa kiranya bermanfaat bagi anda terutama mereka yang ingin mengetahui dimana saja sumber penghasilan online itu dan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

Bila anda tertarik marilah kita lanjut membaca mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet ini dan berikut ini adalah sumber sumber penghasilan online yang layak anda coba.

1. Google Adsense.

Bagi mereka yang telah lama melakukan aktifitas blogging tentunya tak asing dengan google adsense ini. Ya, google adsense adalah program periklanan google yang memberikan kesempatan bagi publisher untuk bisa mendapatkan uang secara online. Bagaimana cara mendapatkan uang dari google adsense itu?, caranya sangat mudah, hal pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki website atau minimal blog. Setelah anda mempunyai blog silahkan anda bisa langsung mendaftar menjadi publisher google adsense. Namun ada beberapa catatan khusus buat anda, bahwa untuk bisa cepat disetujui oleh google menjadi publisher mereka ada beberapa tips khusus yang akan saya bagi nanti di postingan saya berikutnya.

2. Program Affiliasi

Saat ini banyak para blogger yang memanfaatkan program affiliasi ini sebagai sumber penghasilan online mereka dan bahkan banyak mereka yang telah sukses dengan affiliate program ini. Apa seebenarnya bisnis affiliasi itu? Sebenarnya penterjemahan program bisnis affiliasi ini adalah anda menjualkan produk orang lain dan jika anda berhasil menjual maka anda akan diberikan sejumlah komisi atas penjualan yang anda lakukan tersebut. Besar kecilnya komisi tentunya sangat tergantung dari perjanjian atau ketentuan yang telah anda jalin dengan affiliate anda.

3. Jual Beli Domain.

Prinsip jual beli domain ini sangat mirip sekali dengan prinsip bisnis jual beli tanah di dunia offline. Suksesnya anda menjalankan bisnis online jual beli domain ini sangat tergantung dari kejelian anda dalam melihat domain yang memiliki prospek kedepannya. Sama khan jika anda ingin menjalankan bisnis jual beli tanah?. Harga tanah akan naik jika lokasi tanah yang anda lirik tersebut memeiliki lokasi yang strategis, sama dengan prinsip jual beli domain ini. Jadi bisa disimpulkan untuk sukses menjalankan bisnis online jual beli domain ini sangat tergantung dari kejelian dan kemampuan memprediksi anda terhadap domain yang menjadi incaran anda.

Demikian ulasan sederhana saya tentang mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Sobat sedang membaca artikel tentang Mengenal sumber-sumber penghasilan dari internet di HitsTopik, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 06.28 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar