Breaking News

Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Cara mendapatkan uang dari google adsense
Mendapatkan Uang Dari Google Adsense - Banyak yang bertanya apakah bisa kita mendapatkan uang dari internet? kalau bisa gimana caranya?. Baiklah ini akan kita kupas dan ulas dalam kesempatan kali ini dan judul di atas senagaja saya tuliskan sebagai tulisan lanjutan saya beberapa waktu lalu tentang mengenal sumber-sumber penghasilan online dari internet dan salah satu yang bisa kita andalkan sebagai sumber penghasilan online kita ini salah satunya adalah Google Adsense.

Bagi para blogger google adsense udah nggak asing lagi di telinga mereka, dan banyak dari mereka juga sukses menjalankan bisnis online yang satu ini dan bahkan pendapatan atau penghasilan online mereka dari google adsense ini bisa ratusan dollar dalam satu bulannya, uihh!! gimana ya caranya?? pingin juga lho seperti mereka, tapi apa saya bisa ya???. Memang tidak ada yang mudah dalam hidup ini semuanya butuh kerja keras dan saya yakin mereka juga bekerja keras untuk itu. Anda juga bisa menjadi seperti mereka asalkan anda bisa tekun dan mau belajar dan siapa tahu nantinya anda akan bisa menyangi mereka. Lho kok?? her..he . tenang kawan kita akan terus lanjutkan bahasan tentang Google Adsense ini stay terus ya!.

Kembali ke topik mendapatkan uang dari google adsense di atas, kita mulai dari apa sih sebenarnya google adsense itu karena hal ini wajib kita ketahui dulu karena ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang" he..he. Google adsense adalah sebuah program periklanan google yang memberikan kesempatan bagi para blogger untuk bisa mencicipi penghasilan online di internet dengan cara menjadi publisher google. Setelah anda mendaftarkan blog atau website, maka google akan memeriksa website ataupun blog anda secara teliti. Jika website atau blog anda memiliki kualitas maka Google Adsense akan memberikan iklan sesuai dengan tema website ataupun blog anda. Misalkan, jika blog anda fokus pada teknologi komputer maka google adsense akan memberikan iklan produk komputer dan dari sanalah penghasilan anda dimulai. Ketika ada yang mengklik iklan yang tampil di blog atau website anda tersebut maka setiap klik yang dilakukan akan diberikan bayaran dan setiap klik tentunya bayarannya akan berbeda beda. Tetapi anda jangan khawatir karena berapapun harga nominal yang anda peroleh tetap bisa anda lihat perkembaangannya.Jika uang sudah terkumpul minimal $100, maka google adsense akan mengirimkan cek kepada anda untuk anda cairkan di bank bank lokal.

Lalu bagaimana caranya kita mendaftarkan diri menjadi publisher google adsense ini? Caranya sangat mudah dan gampang, namun mudah bukan berarti anda akan bisa disetujui langsung karena sekarang ini sepertinya google adsense sedanga ketat dalam memilih publisher mereka. Berikut ini adalah bebrapa langkah mendaftar di google adsense :

1. Kunjungi website http://www.google.com/adsense.
2. Klik Tombol Daftar Sekarang
3. Isi aplikasi dengan data yang valid dan jangan lupa pula pahami kebijakan program google adsense tersebut agar anda terhindar dari masalah masalah yang kemungkinan akan muncul dikemudian hari nanti.
4. Jika semua data telah anda isi secara lengkap dan valid, maka akan ada balasan dari google adsense yang dikirimkan sekitar 1 - 2 hari setelah anda mendaftar. Jika anda disetujui menjadi publisher mereka maka akan ada email yang akan anda terima yang berisikan informasi persetujuan.

Sobat sedang membaca artikel tentang Mendapatkan Uang Dari Google Adsense di HitsTopik, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 16.52 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar