Breaking News

Inilah Kiat Khusus Bagi Para Calon Technoprenuer

Inilah Kiat Khusus Bagi Para Calon Technoprenuer

Kita khusus calon technoprenuer
Inilah Kiat Khusus Bagi Para Calon Technoprenuer - Bangsa kita sedang mengalami masalah yang cukup besar dan salah satunya adalah ketidakmampuan pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan yang cukup bagi masyarakatnya. Dengan kondisi seperti ini, apakah kita sebagai seorang pemuda harus berpangku tangan dan berdiam diri saja tanpa bisa berbuat apa apa? Tentu saja jawabannya adalah TIDAK!. Kita mesti bisa mencari celah dan mencari jalan keluarnya. Lalu apa jalan keluarnya? Salah satunya adalah menjadi seorang technoprenuer. Memang untuk bisa sukses menjadi seorang technoprenuer bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan akan tetapi bukan berarti itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita raih dan untuk bisa meraihnya ada baiknya anda membaca artikel saya yang saya beri judul Inilah kiat khusus bagi para calon technoprenuer ini semoga saja dengan tulisan ini bisa menginspirasi bagi anda yang ingin memulai menekuni konsep bisnis baru technoprenuer ini.

Kiat Untuk Calon Technoprenuer


1. Market Research. 
Seorang technopreneur perlu sekali melakukan penelitian pasar (market research) dimana tujuan dari penelitian pasar ini adalah bertujuan supaya dapat menemukan permasalahan yang harus ditemukan solusinya dan solusi ini harus dibutuhkan oleh orang banyak. Secara konkret, solusi itu harus diwujudkan dalam bentuk produk/layanan yang nyata.

2. Mampu menghasilkan produk yang menyodorkan keunggulan dan berbeda alias unik. 
Menjalankan technopreneurship ini harus bagi seorang technoprenuer haruslah bisa menghasilkan produk/ layanan yang menyodorkan nilai unggul dan berbeda alias unik. Hal ini sangat berguna agar produk/ jasa Anda berbeda dari para pesaing lainnya yang sudah berada di pasar lebih dulu. Dengan memiliki keunggulan komparatif ini, produk/ jasa yang dimiliki akan lebih berpeluang bertahan dalam persaingan yang sengit.

3. Mengamati pangsa pasar.
Dengan mengetahui dengan seksama pangsa pasar, produk/ jasa akan lebih tinggi peluangnya untuk diterima kelompok konsumen yang menjadi sasaran (target market). Jika seseorang hanya membuat produk/ jasa berdasarkan seleranya sendiri, belum tentu akan disambut pasar dengan positif. Tak lupa, mengetahui market share akan memudahkan dalam proses dan kalkulasi penentuan harga produk/ jasa.

4. Terus Berinovasi
Dengan inovasi tanpa henti, produk akan terus berkembang mendekati kesempurnaan dan pada saat yang sama, nilai tambahnya bagi konsumen juga makin tinggi.

Demikian beberapa kiat khusus bagi para calon technoprenuer semoga apa yang saya sampaikan di atas bisa membuka dan membedah wawasan kita semua.

Sobat sedang membaca artikel tentang Inilah Kiat Khusus Bagi Para Calon Technoprenuer di HitsTopik, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 16.58 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar