Breaking News

Sukses Dengan Affiliate Program

Sukses Dengan Affiliate Program

Sukses dengan affiliate program
Sukses Dengan Affiliate Program - Seperti yang anda ketahui bahwa saat ini telah ada berjuta juta manusia yang berinteraksi satu sama lain di internet dan kini dunia maya internbet ini telah menjadi dunia kedua umat manusa dan interaksi ini tidak mengenal batasan umur, usia, gender, status sosial dan bahkan tak membatasi geografis tertentu, semuanya bisa berhubungan dan berinteraksi satu sama lainnya.

Wujud interaksi tersebut bisa saja saling bertukar informasi, salaing curhat ataupun lain sebagainya semuanya bisa dilakukan tanpa batasan waktu dan tempat dan kapanpun itu bisa anda lakukan setiap saat. Dalam dunia nyata prinsip saling menguntungkan telah menjadi bagian yang tek terpisahkan dalam kehidupan manusia, begitu juga dengan dunia maya. Benefit atau keuntungan yang di dapat bukan saja keuntungan sosial atau psikologis namun bisa jadi dalam bentuk materiil.Apa maksudnya? ya, pertukaran informasi bisa mendatangkan uang bagi anda. Lho bagaimana caranya? Saya akan berikan ilustrasinya, misalkan ada teman anda yang ingin dijualkan produknya lalu anda berhasil menawarkan kepada orang lain dan akhirnya barang tersebut laku maka disinilah terjadi suatu hubungan yang saling menguntungkan. Dari penjualan itu maka anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk uang. Dan satu keistimewaan jika anda melakukkannya secara online dimana hubungan itu akan terus bisa berlangsung bahkan ketika anda sibuk sekalipun. Inilah yang menjadi filosofi lahirnya program affiliasi tersebut.

Menjalankan bisnis online affiliate program ini tidak begitu rumit intinya adalah anda harus bekerjasama dengan mereka yang mempunyai produk yang bisa dijualbelikan secara online. Produk yang bisa dijual secara online ini banyak macamnya misalkan ada ebook, software atau yang lainnya. Beberapa affiliate program yang bisanya ditawarkan oleh merchant (istilah pembuat produk) bisa memberikan keuntungan yang beragam buat anda. Ada yang mulai dari komisi 25% sampai dengan 75% dari harga jual produk bisa anda peroleh.

Lalu bagaimana caranya agar bisa sukses dengan affiliate program ini? berikut ini adalah tips spesial buat anda sebagai bekal menuju sukses bersama affiliate program ini diantaranya :

1. Buatlah daftar affiliate program. Di internet banyak sekali tawaran program affiliasi namun tentunya tidak semuanya anda bisa ikuti, oleh karena itu buatlah terlebih dahulu daftar list dari setiap program affiliasi yang anda temukan

2. Lengkapi data dan fiturnya. Ini penting karena tidak semua program affiliasi yang anda temukan terbukti membayar, oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mencoba melengkapi fitur dari program affiliasi tersebut. Jika besaran komisi, dan transparansi sistem program tersebut baik tidak ada salahnya anda coba bergabung. Jangan lupa ketahui dulu track recod merchant pilihan anda tersebut dengan cara bergabung di beberapa forum yang membahas tentang program affiliasi yang memikat hati anda itu.

3. Lakukan analisis SWOT. Ketahui keungulan, kelemahan, peluang dan hambatan jika anda ingin menjalankan program affiliasi tersebut. Anda dapat memperoleh semua informasi ini dengan cara mendengar pendapat dari mereka yang telah mengikuti affiliate program tersebut dan jika itu memang benar dan valid maka jangan ragu untuk segera anda bergabung menjadi affiliate mereka.

Demikian tulisan singkat tentang cara sukses dengan affiliate program ini semoga apa yang saya posting disini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda.

Sobat sedang membaca artikel tentang Sukses Dengan Affiliate Program di HitsTopik, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 07.47 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar