Breaking News

Cara Sukses Menjadi Seorang Technoprenuer

Cara Sukses Menjadi Seorang Technoprenuer

Cara sukses menjadi technoprenuer
Cara Sukses Menjadi Seorang Technoprenuer - Mengawali postingan saya kali ini, akan dibahas tentang bagaimana kita bisa sukses menjalankan bisnis dengan media internet atau yang dikenal dengan istilah technoprenuer. Namun sebelum saya membahasnya langsung ada baiknya kalau kita mengenal terlebih dahulu apa itu technoprenuer? agar kita menjadi mengerti dan memiliki pengetahuan lebih luas tentang technoprenuer ini.

Menurut beberapa ahli menyatakan bahwa technoprenuer adalah cara bisnis modern yang menggunakan komputer atau alat digital lainnya sebagai pemerosesnya. Ide pembentukan istilah ini muncul karena saat ini perkembangan dunia IT seperti internet terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dan bahkan internet saat ini juga telah menjadi "dunia kedua" umat manusia sehingga pemyebabkan terjadinya perubahan besar besaran dalam peradaban manusia dewasa ini. Saat ini segala macam pemenuhan kebutuhan manusia telah banyak menggunakan media internet sebagai sarananya, terlebih lagi mereka yang hidup di kota besar yang bercirikan penduduknya memiliki rutinitas yang sangat padat sehingga peluang inilah yang memunculkan konesp bisnis baru technoprenuer ini.

Di Indonesia sendiri, tidak banyak yang menjalankan konsep technoprenuer ini atau dengan kata lain terbilang masuh sangat minim dan oleh karena itulah maka masih ada kesempatan yang cukup luas bagi kita untuk mencoba menjajakinya.

Cara sukses menjadi seorang technoprenuer


Untuk bisa sukses menjadi seorang technoprenuer ini modal awal yang anda harus miliki adalah sebuah ide yang cemerlang dan brilian sehingga dengan ide inilah akan muncul inovasi inovasi baru yang bisa memanfaatkan media teknologi internet tersebut.

Selain modal ide, yang tak kalah pentinya untuk bisa sukses menjadi seorang technoprenuer ini adalah kejelian dalam melihat peluang yang ada. Banyak pembicara menyatakan bahwa untuk memenangkan perang kita harus mengerti celah dan kondisi medang perang itu” dengan kita mengerti medan yang akan dihadapi kita akan leluasa menjalankan ide dan strategi-strategi matang yang kita buat.

Yang selanjutnya adalah penguasaan akan teknologi juga menjadi syarat mutlak untuk bisa sukses menjadi seorang technoprenuer ini. Keterampilan dasar minimal bisa menjalankan dan mengoperasikan komputer dan internet adalah modal dasar yang juga anda harus miliki dan kuasai.

Menjadi sukses tentu juga menjadi impian bagi setiap technopreneur. Namun sukses bukanlah sulapan. Untuk meniti tangga kesuksesan, maka seorang technopreneur harus memperhatikan dan mengembangkan segala potensi yang ada dalam dirinya dan juga harus memiliki kiat kiat khusus untuk bisa sukses menjalankan technoprenuer ini dan tak lupa pula harus diikuti oleh sikap percaya diri dan selalu optimis.

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Sukses Menjadi Seorang Technoprenuer di HitsTopik, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 06.11 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar